Corsair Flash Disk 64Gb Voyager


Corsair, salah satu produsen perangkat komputer memperkenalkan sebuah teknologi flash disk terbaru. Dengan menawarkan kapasitas penyimpanan sebesar 64Gb, Corsair memperkenalkan Flash Voyager. Namun, sampai saat ini produk ini belum sampai dipasaran Indonesia. Dan dengan harga yang masih relatif mahal.

64Gb Flash Voyager yang diberi nomor seri CMFUSBHC-64GB ini menawarkan beberapa fitur, seperti tahan terhadap air, performa dan beberapa fitur lain yang tidak terdapat dalam flash drive pada umumnya.

Flash drive ini juga menawarkan fitur bootable yang dapat anda gunakan untuk menyimpan system operasi atau software yang dapat langsung digunakan tanpa harus mengintallnya pada hard disk komputer anda dan dapat digunakan untuk memperbaiki kerusakan system yang terjadi pada komputer anda.

Untuk harga, corsair memang masih mematok harga untuk flash voyager 64gb ini. Yaitu sebesar $249,99. Memang cukup mahal untuk kelas flash drive. Namun setidaknya itu adalah satu kemajuan yang diberikan dalam dunia teknologi komputer dunia.




Tidak ada komentar: